Featured Post

Kecanduan

August 30, 2018

π™·πš˜πš—πšŽπšœπšπš•πš’ πš–πšŠπš–πšŠ

 PART 3

Aku tau, setiap orang tua hanya  menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Dan Ridho orang tua, tak pernah jauh dengan Ridho sang pencipta Allah swt.
Tapi jika ada aturan “anak harus mendengar dan mengikuti kata orang tua” kenapa hanya anak saja ?
Apakah orang tua, tidak harus “mendengar dan menghormati keputusan anaknya?”
Bahkan sampai usiaku 24tahun, aku tidak pernah dipercaya untuk mengambil dan memutuskan pilihan hidupku sendiri.
Aku belajar dari pengalamanku sendiri.
menangis dan tertawa dengan caraku sendiri. 
hingga secara otomatis aku menikmati hidupku, dalam sendiriku.
Saat teman-temanku sudah memulai hidup yang baru, aku masih disini mengenang masa lalu.
Hal yang kusyukuri adalah makanan yang kumakan dan udara yang kuhirup setiap saat.
Kusyukuri setiap detak jantungku, meskipun semakin dekat berjalan dalam  keputus asaan.