Featured Post

Come and Go

April 13, 2018

Menyesal


Sebenarnya adakah gunanya sebuah penyesalan. Jika semua sudah terlanjur terjadi ?

Aku Menyesal !
Atau aku tak perlu lagi menyesal !

Aku yang hidup di masa sekarang. Adalah aku yang pernah hidup di masa lalu itu.
Jika sebuah kata 'menyesal' mampu menghapuskan semua kesalahan di masa lalu.
Tapi itu takkan cukup.

Mungkin Kata Menyesal hanya sebagai alibi. Agar perasaan bisa sedikit lebih tenang.

Tapi saat ini -menyesal ataupun tidak- waktuku yang penuh perasaan hina dan bersalah tak sedetikpun terulang.

De Ja Vu mungkin ada.
Tapi tak mungkin 100% sama. Hanya mirip dan terkenang kembali.

Aku berdiri di tepi jalan. Menatap jalur yang membasah karna hujan.
Tak satupun kendaran melintas. Sendiri dan sepi.
Hujan telah menghapus jejak demi jejak petualanganku.

Sendiri atau ditemani. Aku tetap akan melanjutkan hidupku.

Hidup yang penuh teka teki.Apakah hanya kebetulan, atau dalam hidup sebenarnya tak ada yang namanya kebetulan.

Kebetulankah  Semua  yang  telah tersusun dalam Mega server Takdir Tuhan.