Featured Post

Kecanduan

February 05, 2018

KARNA KAMU LELAKI

Bukan tanpa sebab aku bisa merangkai kata dan makna.

Butuh beberapa tahun lamanya untuk memahami. Bahkan beberapa Insiden yang berujung pada kata ‘ Belajar dari kesalahan yang sama’

Ketika berjalan dibelakangmu. Aku melihat Hal yang berbeda, yang selama ini belum kusadari ada padamu. PESONA, Sepenuhnya.

Kakimu. Setiap detakan langkahmu.

Bentukmu. Setiap lekuk Otot itu.

Warnamu. Yang memancarkan Aura.

Hangat, Cinta, dan Kenyamanan.

Aku tersenyum sendiri.
 Betapa Bahagianya menyadari kekasihku adalah dirimu.

Ketegasan dan Kekerasan Mengitari Dunia dan Lingkunganmu. Itu membuatmu Luar Biasa Tegar dan Mandiri.

Tapi Ketulusan dan rasa kasih tetap mengisi Rongga-rongga Hatimu.

Cintanya aku padamu.


Dan bahagianya aku karna kamu lelaki.