Featured Post

Kecanduan

August 07, 2017

Cinta yang sesederhana itu

Hari ini Untuk Pertama kalinya aku datang kerumahmu.
Benar-benar datang dan main kerumah seorang Laki-laki.
Sendirian di jam 9.30 Pagi.


Begitu banyak hal yang hanya kulakukan ketika aku Menemukan dirimu.
Aku ingat itu, dan takkan kusia-siakan semua pengorbanan begitu saja.

Aku mendengar caramu Bicara dan melihat Caramu mencintaiku.
Semua berjalan indah dan mengagumkan.

Meskipun aku Tau, cinta kadang menghadirkan bisikan Rumit di Teka-Teki Masa depan.

Kamu Terlihat begitu bahagia dan tidak berhenti tersenyum.
Kamu memasak masakan yang sederhana, menyuapi aku dan memotongkan buah mangga untuk kita makan sama-sama.  Untuk hal yang sederhana, Kamu bahkan masih bisa bersikap Romantis :D

I dont think if today, we do something else.
But, everything Happend without plan.
You hug me. And Kiss me.

This is First time you look my body.
I Dont know, Im Shock but im happy.

Sampai akhirnya waktu terasa begitu cepat berlalu.
Mama mengubungiku dan memintaku untuk Cepat pulang.

Ya.. Cinta.
Meskipun kita tidak melakukan apa-apa.

Aku ingat hari ini, Aku melihat wajahmu yang Terbaik dan Termanis dihadapanku.
Kamu Menangis, lalu Tersenyum.

Aku !
Begitu bodohnya Jiwa dan ragaku.
Jika Kusia-siakan Belahan jiwa sepertimu yang selama ini sudah kucari entah kemana.

Aku sudah Menemukanmu.
Cinta yang tanpa banyak alasan terasa sudah Sangat cinta.
Cinta yang sesederhana itu.