Featured Post

Kecanduan

June 27, 2017

Hari terakhir menjadi Gadis Bodoh

Tidak tau bagaimana dengan mereka –gadis naif lain- Yang pasti, Beginilah yang terjadi denganku. Aku punya masalah yang tidak dapat diselesaikan dalam waktu semalam.

Sesuatu yang kupelajari dari intuisiku sendiri. Yang berasaskan logika 0% sisanya Perasaan dan kebodohan 100%.

Aku terlalu terlena dengan Obsesiku sendiri, Terbuai pada angan-angan hingga aku lupa diri. Lupa pada Ketidaksempurnaanku yang terlalu banyak ini.

Aku mengharapkan ‘lebih’ dari orang-orang yang menyayangiku. Padahal aku tidak memberi kontribusi yang berarti. Nuntut dalam diam, tapi menusuk dengan sangat Luar Biasa Tajam.


Karma itu instan, Beruntut dan Pasti terjadi. Kita sama sekali mustahil menghindari itu, Meski tidak tau kapan waktunya, Percaya jika karma tetap berlaku sepanjang masa. Tidak di dunia, Pasti di alam sana.