Featured Post

Kecanduan

April 19, 2017

Aku suka diriku ketika berada di dekatmu


Sungguh menyenangkan sekali rasanya bisa duduk berdua dan bercanda tawa denganmu.

Tatapanmu, senyummu, setiap inci expresi yang kau tampilkan adalah bukti bahwa kau sangat- sangat menyukaiku.
Dan juga - mengagumiku.

Tapi bukan hanya kamu.
Aku juga merasakan kekaguman itu.

Setiap kali memegang tanganmu, aku bahagia, aku suka saat tanganmu memegang tanganku. Seolah tangan kita saja sudah ditakdirkan berjodoh. Tangan kita terlihat indah dan serasi.

Lalu, pelukanmu.
Seperti sedang memeluk boneka beruang yang besar, boneka lembut tapi punya suhu tubuh yang hangat. Rasanya nyaman sekali.
Begitu, nyaman ketika berada dalam dekapanmu. Pelukmu, aku tak ingin kehilangan itu.
Karna tak semua orang bisa memberiku kehangatan pelukan yang sedemikian nyamannya.

Aku ingin tertidur dalam pelukan itu. Agar aku bisa bermimpi indah. Dan jika saat itu tiba, aku pasti akan sangat bahagia.

Aku suka diriku, saat berada di dekatmu.