Featured Post

Kecanduan

November 03, 2016

Andai AKu Jalan Kaki Masihkah kau Ada Untukku

*Hai*

Entah kenapa temen-temen cewek ku bisa Mengenali seseorang dari Kendaraan yang dibawanya.
Sedangkan aku Enggak.


Sekali lagi entah kenapa. Aku sampai tidak habis fikir -dan enggak mengerti sama sekali- Dari jaman masih pakai baju Putih Abu-abu temen-temen cewek ku selalu bisa mengenali cowok dari kereta  (Motor) yang dikendarainya.

Emang apa hubungannya kereta sama Karakter dan sifat seorang cowok ?

Kalau misal aku sampe'in gini sama temenku "Dina, ada cowok yang kirim salam ?"
Si dina nanya ? Siapa ?
"itu kakak kelas?"
dan dilanjutin dengan pertanyaan "Yang Naik kereta apa ?"
Loh, Emang bisa mengenali orang dari keretanya ya. *La Meneketehe

Oemji Helloww...
Kereta(motor) itu jenisnya banyak banget. Apakah temen-temen cewekku itu bisa menghafal semua merek Motor Bebek, dan Kereta odong, Dan belum lagi kereta yang gak tau apa mereknya karna udah dimodifikasi.

Dan anehnya lagi kebanyakan Temen cewekku kalau cari pacar itu bisa berdasarkan Kendaraan apa yang mereka bawa. Semakin keren kendaraannya maka semakin diincer.

Gila,
Emang ada jaminan kalau itu kendaraan betul-betul punya dia ?
Bisa aja tuh cowok cuma minjem, NgeRental buat gaya-gayaan, atau mungkin punya Bokapnya.

Aku pribadi bahkan pernah digebet sama cowok yang bawa Motor Gede. Tapi kayaknya gak ngaruh, aku gak tergoda sama keretanya. Karna aku emang gak ada perasaan sama orangnya.
sampai temenku bilang, rugi banget nolak cowok yang keretanya keren gitu !
*Rugi*
*Rugi Pale lo !*

-
Dan lalu, semuanya berlangsung sampai aku masuk bangku kuliah. Aku kira kalau udah gede dewasa udah gak liat Kendaraan orang lain lagi.

Ternyata eh, ternyata. Yang diliat makin parah. kalau mau ngeGebet cowok, temen-temen cewekku sekarang liat Mobil apa yang dibawanya.

WTF Men !

Kenapa bisa gini,  Materialis  bego  Itu memangg penting sih, tapi gak gitu amat juga sih.

Seandainya.
Ini sih Cuma seandainya.
Seandainya aku jadi cowok. secara Pribadi sih. Mungkin aku akan cari cewek yang mau diajak Jalan Kaki. Karna selain sehat juga Hemat.
Logimya aja. Kalau Cewek mau diajak susah, Apalagi diajak seneng.

So, Kalau suatu hari seorang cowok bertanya padaku.
"Kalau aku jalan kaki ? Masihkah aku daa untukku"
Maka aku akan Jawab. "Ya, Berjalanlah Bersamaku"