Featured Post

Kecanduan

October 21, 2016

Ah, Bikiin Trauma aja.


Aku penasaran deh sama Mbak,mbak yang sering ngomong di Telfon seluler “Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif”
Empet ya. Suara itu mbak-mbak lama-lama bikin saya....  TAKUT tau gak ?  
Terutama kalau nomor yang mau aku hubungi adalah Nomor  Kamu.
Seolah kata Nomor tidak aktif itu menjadi perasaan Aku udah kehilangan Kamu.

Tau gak sih, dulu aku sempat Nangis sepanjang malam gara-gara Nomor kamu yang kuhubungi gak bisa-bisa. Seperti itu kok jadi sakit rasanya, akupun tidak tau.

Dan Hari ini, Lagi. Nomormu tidak aktif seharian. Entah kenapa deh. Kebiasaanmu selalu kea gitu. Memprioritaskan kerjaan.  Aku gak mau lebay sih, Tapi mungkin karna aku sayang kamu, Aku ingin minta satu hal, Agar kamu bisa luangkan waktu untuk menghubungiku walaupun lagi kerja.
Tapi yasudahlah. Sesibuk itukah dirimu ?

-

Kenapa di saat kita begitu dekat, tiba-tiba kamu kabur tanpa kabar. Oke ini bukan bagianku, tapi aku mengkhawatirkanmu. Banyak dugaan aneh yang muncul dikepalaku, hanya karna nomormu tidak aktif.

tapi aku coba menampiknya. Kuganti dengan prasangka baik, Semoga bukan karna apa-apa yang berhubungan dengan perpisahan.
Benar kan sayang ?
kau tidak sengaja melakukan itu kan sayang ?
Saat ini Hp mu Lobet, kamu lupa bawa Charger, makanya mati. Atau Hpmu ketinggalan dirumah. Ya kan !

Baiklah aku Tidur dulu karna lelah menunggu kabarmu.
Besok, ketika aku membuka mata. Kuharap kau akan kembali memberi tau kabarmu Lagi.

-
kasih, aku ingin kau tau. Aku benar-benar takut jika akhirnya kau harus benar-benar pergi dengan cara seperti ini.
kalau memang kau ingin pergi. Katakanlah sesuatu yang membuatku bisa Merelakanmu. Buat aku Paham atas tindakanmu. Jangan Buat aku Khawatir seperti ini. Dan lagi aku takut jika ‘Cinta di masa lalumu itu’ mereka akan kembali padamu.