Featured Post

Kecanduan

March 25, 2016

Attack on Twenty One My Age


Usia 21 Tahun Seakan Menjadi perjalanan Usia Tergila dari Usia Ku yang sebelum sebelumnya.
Gimana Enggak !
Di Usia ini aku benar-benar Menjadi PlayGirl. Yang Sebelumnya enggak mau Pacaran, Jadi Bisa ngoleksi Cowok.

Jadi Playgirl di Usia 21.
 Itu benar-benar tanpa direncanakan. Dan Juga -tanpa-pernah-kuharapkan.
Semuanya mengalir berjalan bagai air, dari Mulai situasi, dan kondisi yang ada. Seolah tepat untuk bertemu dengan para Pria yang satu persatu jadi mangsa itu.

Aku Heran sendiri kadang, ketika menyandang usia 21 tahun. Bisa-bisanya aku deket, Pacaran, Pedekate, cinlok, atau apalah-apalah itu istilah lainnya.
Dengan kurang lebih 10 Orang cowok. Gila itu Sepuluh orang, Jakun semua, Batang semua. *Apasih

Kalau mau dijabaran asal muasalnya kenapa bisa gitu. Itu pasti bakal jadi cerita yang panjang kali lebar sama dengan luas.
Yang intinya ini semua berawal dari Pertemuanku dengan Seorang 'malaikat tanpa sayap'.
Seseorang yang mengajarkan aku, betapa indahnya itu yang disebut Cinta.
Dan dia yang ngasih Doktrin bahwa cinta itu bisa buat ketagihan.
Nambah dan Nambah Lagi.

'tai'

Sorry, aku nulis ini juga bukannya  bangga akan kesalahan. Tapi serasa terbuka aja aura di Tahun ini.
Toh aku juga Tau Batasan. 

Hanya saja bersandar pada satu Pribahasa, Jika selagi muda. Nikmati saja.
Maka tidak akan mengulah lagi kelak ketika dewasa.

Wookeyy :D