Featured Post

Kecanduan

January 05, 2016

Saat sehat dan sakitku, Selama hidupku. Bersamamu.


Sayang,
Ingatkah saat pertama kali kau bertemu denganku?
Aku ingat, aku masih sangat cantik ketika itu.

Ketika kita menikah,
aku memakai selayar panjang dan indah
aku bagaikan mawar mekar di hari pernikahanku.

Tapi tak lama pejalanan pernikahan,
aku hamil dan itu mengubah segalanya

Perlahan, aku makin gendut dan jelek.

Ketika anakku lahir, aku mulai mirip ibu-ibu.

dan ketika tahun demi tahun perjalanan pernikahan.
Usiaku mulai menua. aku tak lagi secantik dulu.
Kulitku keriput dan rambutku memutih.

*__*
Sore ini, aku sedang duduk di teras teduh kita.
aku membayangkan detik-demi detik perjalanan kita nanti.

dan aku bertanya-tanya saat aku melewati fase-fase itu.
di usia 50tahun kedepan.

akankah kau masih tetap menyayangiku seperti ini.
Menerimaku dengan lebih dan kurangku.


Saat sehat dan sakitku, Selama hidupku.
 Bersamamu.