Featured Post

Kecanduan

September 07, 2014

Kematian Mitch Luker "Suicide silence"


Pada tanggal 1 November 2012, Orange County koroner Office Mengabarkan Bahwa Mitch Lucker telah meninggal Dunia Hari itu. Luker Meninggal akibat luka yang diderita setelah kecelakaan sepeda motor di Huntington Beach, California.

Sedangkan Kantor koroner mengatakan Lucker  meninggal pada jam 06:17 hari Kamis di UCI Medical Center di Orange County". Sebuah laporan menyatakan bahwa  motor Luker Jatuh  sekitar jam 21:00 malam, pada 31 Oktober 2012. Luker meninggal pada usia 28 tahun.

Ketika malam tanggal 1 November, 300 sampai 400 orang, termasuk fans, teman-teman, dan anggota keluarga Luker hadir  di Lokasi terjadinya kecelakaan, mereka mengadakan Acara 'Nyala lilin' untuk mengenang saat-saat ketika luker masih Hidup. Mereka pasti merasa sangat kehilangan sosok luker yang Murah hati.
Pada acara tersebut, istri Lucker Jolie Carmadella juga hadir. Julia menyatakan bahwa L uker  tengah mabuk saat mengalami kecelakaan. Ketika itu Julia telah meminta Luker untuk tidak meninggalkan Rumah, tapi luker tetap tetap pergi, dan  kepergiannya itu untuk selamanya.

Julia mengungkapkan jika luker adalah seorang pemabuk, malam itu mereka memang sedang bertengkar. Dan saat Luker ingin pergi, Julia telah berdiri didepannya, memintanya untuk tidak meninggalkan rumah "Kupikir dia tidak serius" ternyata dia benar-benar melakukannya.
"Dia adalah seorang pria yang luar biasa. Dia adalah seorang ayah yang baik dan suami yang Hebat. Dan sekarang dia akan kehilangan Momen Putrinya 'Kenadee' tumbuh, karena dia memutuskan untuk minum dan naik kendaraan itu" ungkap julia.

Luke, Julia dan Kenadee
Band yang digawangi oleh Luker sendiri Suicide Silence, menggelar acara memorial bertajuk "Akhir Adalah Awal (Ending is Beginning)" pada tanggal 21 Desember 2012.
Acara itu berlangsung di Teater Fox di Pomona, CA. Mereka mempersembahkan hal yang Istimewa untuk Masa depan Kenadee 'Putri Mitch Luker' berupa Tabungan Pendidikan. Mereka Berpromosi dalam Acara agar orang-orang memberikan sumbangan untuk masa depan Kenadee.

Oliver Sykes, vokalis dari Bring Me The Horizon Juga bekerja sama dengan band fotografer Adam Elmakias untuk mengumpulkan uang untuk putri Lucker ini. Semua uang yang terkumpul akan menjadi Dana pendidikan untuk Kenadee. Dana ini masih berlanjut sampai sekarang.

The Gauntlet menemukan foto Mitch di sepeda Motor beberapa hari sebelum kecelakaan,
Oleh Penggemar