Featured Post

Come and Go

June 04, 2012

sedikit tentang Al-Washliyah Gedung Johor

 Well. 

Aku menempuh Pendidikan di sini, Madrasah Alwashliyah Gedung Johor Medan. Dari awal Pendaftaran, sampai masuk fase Kelulusan. Kurleb 3tahun.

Disekolah ini, aku dipertemukan dengan banyak karakter, anak-anak manusia yang berasal dari berbagai latar belakang.

Beberapa teman terasa seperti saudara, dan beberapa sosok guru terasa seperti orang tua kedua.

Yang pada awalnya sekolah ini bukanlah tujuanku, karna mendengar citra sekolah ini yang kurang bagus.

Tapi akhirnya aku memutuskan untuk tetap sekolah disini karena selama masih berniat menuntut ilmu, setiap instalasi pendidikan pasti ada nilai positifnya.

Dan fakta bahwa sekolah ini sudah beroprasi cukup lama, dan mencetak banyak generasi yang mungkin saat ini sudah pada Tuwir. Sebagian berhasil jadi orang, dan sebagian gagal jadi monyet. 

Di masa depan, aku sendiri penasaran, apakah aku akan jadi orang atau monyet.

//
Disekolah ini, aku juga dipertemukan dengan inisial "M.AL".
Cinta paling dalam, cinta paling Diam.