Featured Post

Kecanduan

February 26, 2012

Rhibuck party 2

Hari ini sebuah acara band metal gak jelas dimainkan lagi di kota medan. Aku yang masih labil ini lagi-lagi Cuma mau hadir dan ikut memeriahkan acara.
Sumpah aku tak mengerti acara ini. Tapi aku begitu penasaran.

Waktu dirumah aku berangkat jam 10.30 pagi sendiri naik angkot. waktu sampai disimpang pasar lima, aku sms dani, mungkin dia mau ikut. Ya, dengan konsekuensi harus bayarin ongkosnya. Akhirnya dani mau ikut. Alhamdulillah ada temennya.
Waktu sampai di gang ternyata dani lagi banyak kerjaan dirumah. Aku nunggu di rumahnya tari sampai zuhur. Aku Cuma ketawa-ketawa liatin dia goreng pisang. Haha

Waktu dani sms, aku langsung kerumahnya dan ketemu sama si agus. Agus masih saudara sama dani. Tapi aku mengenalnya sebagai  Teman lama, teman yang dekil yang pernah jadiin aku taruhannya. 'sialan'
Agus lagi sama sohibnya si ali, dia masih mengenali aku meski berbulan bulan udah gk ketemu. Mereka bilang aku makin emo, tapi aku Cuma ketawa aja sambil mandangin karmut yang udah gak rame kaya' dulu. Perlahan aku jadi kangen masa itu, waktu dulu pertama kali aku kenal mereka. Anak-anak karmut tercinta.

Si ali rambutnya makin ngepunk kemana" kalau si agus masih dekil aja belum berubah. Mereka minta rokok yang aku kantongin sebelum aku pergi. 'sialan'

Kita naik 2  angkot 17 dan 121. begitu sampainya disana suara band gak jelas udah membahana kemana-mana tapi suasananya  masih belum rame. Akhirnya kita Cuma jalan-jalan di depan beli minum trus foto2 di depan museum.




























Waktu nyampe depan musium tiba-tiba kita pengen masuk dan jalan-jalan di dalem. Ya, terakhir kali ke musium ini tuh, waktu aku masih Smp kelas 1. aku ingat waktu itu musiumnya masih sempit karna masih masa pembangunan. Tapi sekarang musiumnya udah luas.
Sebelum masuk kami bayar 1500 untuk 2 orang. Haha, padahal waktu nanya di depan katanya 2000. ya, cukup murah untuk ukuran tempat yang banyak ilmunya.

Ada juga sebuah SD yang lagi berkunjung ke musium, kita sempet fto juga sama anak sd nya yg unyu2.
Karna kelamaan di musium kita sampe lupa keluar dari sana dan tujuan kita dateng adalah untuk nonton konser band metal.

Kira-kira udah sore, konsernya udah mulai rame, kita keluar dari musium dan mulai ragu buat nonton. Karna gitu tau harga tiketnya 20.000 dan karna ketemu temen sekolah kita yang namanya iqbal. Kita jadi tidak terarik untuk masuk, aku sama dani lebih tertarik liatin sketsa tato yang ngejogrog dari tadi depan kampus itu.

Waktu udah mau masuk gerbang, sekitar lima meter lagi lah. JLEB, tiba-tiba kami gk jadi masuk karna ada iqbal. Ya, dia sempet keluar sebentar Cuma ngobrol sama dani. Katanya kalau malam baru RAME. Tapi kalau malam kami gk bisa pulang :?
Sueb!

Akhirnya kita mutusin buat gk jadi nonton. Gimana ya, selain mahal, pulangnya juga malem, kita juga gk kenal sama band2nya, sangat tidak jelas.

Akhirnya kita buat sketsa tato palsu.
Lumayan sih, aku suka ukirannya. Abangnya udah jago banget ngelukisnya pakai tanco, mantap dah.

Waktu udah mau sore, akhirnya kita pulang kerumah masing-masing. Sesampainya di rumah papa gk nanya apa2, aku langsung ke kamar waktu dia lagi ngeliatin seng terasnya yang baru dan apik.

Ps. Terimakasih atas pengalaman barunya..