Featured Post

Come and Go

April 05, 2011

1-3 april dalam satu rangkuman

Bulan april memang selalu menjadi bulan yang istimewa buatku, karna di bulan ini biasanya akan selalu ada hal menarik yang bisa kuceritakan. Dan sekaligus ini juga bulan lahirku yang menjadikanku semakin tua di dunia.

Tapi berhubung jarang punya waktu buat nulis, meskipun niat nulisnya udah bulat, seiring waktu bisa jadi lost.


Tanggal 1 Aprilnya, Happy Birthday untuk Erwin Syahputra Teman sekelasku.

Di sekolah dia terlihat lebih ceria dari biasanya.

Yah, semoga yang terbaik selalu menyertaimu. Meskipun tidak mengucapkannya secara langsung, Sweet 17 ajalah win. hehe


Tanggal 2 April, Hari ini sabtu dan aku ngebolos sekolh, biarinlah mau dibuat absen juga gpp. Sekali-sekali.

Alasannya aku gak masuk sekolah itu sepele sih, di jam 12,30 siang nanti mau lihat acara launch Geisha dan Vierra, nge Hits di RCTI.

yah well, sebelum jam 10 siang, aku nonton Dahsyat di RCTI dan bintang tamunya itu Joe Sandi (the master), dan ternyata Joe sandi ulang tahun hari ini. Pantes aja pinter lahirnya 2 april ternyata.

Aku jadi teringet waktu Boomingnya joe sandi di acara the master dulu. Aku ngabisin pulsa 15,000 yang diisikan mama, buat ngedukung Joe sandi lewat Sms. Untungnya aja dia menang.

So, Selamat tambah tua ya om Joe.

ck ck


Tanggal 3 Aprilnya..

Selamat Ulang Tahun buat best Frend aku, Afrida Luthfiyanti.

Meskipun beberapa hari ini keberadaan kita mulai menjauh, Happy birthday aja ya Frii.


Semua hal yang terbaik pasti akan menyertai untuk orang yang baik seperti frida.

Walaupun kita gak seperti bestfriend lagi akhir-akhir ini, afrida pasti akan selalu ada dalam setiap kenangan kita.