Featured Post

Kecanduan

August 05, 2010

Jalan-jalan ke Ragunan

Kita akhirnya jadi juga pergi ke kebun binatang. Ya, di tanggal 5 agustus ini, kami satu kelas jalan-jalan keluar sekolah. Sekitar 29 oranglah yang ikut pergi.

Felling akusih enggak asik jalan-jalan kali ini, dan ternyata benar saja. Memang ini jalan-jalan yang amat biasa. Tak ada yang istimewa selain kenangan indahnya. Mereka semua sibuk sama urusannya masing-masing. Egois. Aku ini dianggap apa. Untungnya pulang dari sana kita janjian mau buat fb.

Kita juga sempet naik out bond. Gila' gak asik banget, mereka bisa duduk sama cowoknya dan aku. Yeah, duduk sama ardol. Bleh.
Dan yang sangat kurang kehadirannya itu ibe. Ya.. Ibe lagii ibe lagii… kenapa dia gak datang dan ikut jalan-jalan hari ini. Fiuh, kalau dia ikut pasti suasana bisa sedikit lebih seru dan tidak terlalu monoton.
Tapi bagaimana juga kita bisalah nikmati perjalanan kali ini. Chayoo

Kita balik dari ragunan kembali ke sekolah sekitar jam 12. ada kejadian yang ngebuat frida marah, dia kesinggung sama becandaan mereka. Entah kenapa frida sensitif banget gitu. Dia jadi diem aja. (rumit)

Oya, aku tadi duduk di sudek di belakang supir yang imut-imut gimanagetoh. Dia mirip orang yang ada di Realita Realigi yang namanya erwin raja. Dan mas erwin juga ada miripnya dikit sama ray d'masiv.
(lha malah ajang mirip2an).

;;
Trus masalah berlanjut begitu sampe dirumah. Seorang kakak yang egois, maunya mentingin diri sendiri, gak peduli perasaan irang laen. Shitt. Aku jadi gak mau hidup seperti dia. Biarlah aku jadi oarng yang berbeda dan bertolak belakang sama segala tentang dia. Bukannya sombong sih, tapi sejak sma aku rasa aku sudah hidup jauh lebih baik daripada hidupnya dulu. 'taek..