Featured Post

REMEH

September 30, 2024

Nulis Diary

 Sepanjang Tahun 2013 sampai tahun 2014.
Adalah tahun-tahun dimana aku paling rajin nulis diary.
Di sebuah Notebook atau buku kecil yang biasa dibuat orang-orang sebagai agenda atau catatan Nomor Hp.

Di tahun-tahun itu juga aku paling rajin foto selfi, tapi sayangnya sebuah Tragedi Hardisk Error membuat kebanyakan fotoku di tahun itu hilang.

foto alay yang tersisa. hehe

Aku selalu senang menulis sesuatu yang 'penting' terjadi di hari itu.
Berharap suatu saat aku akan membacanya dan mengingat kembali setiap kenangan yang ada.

Tapi seiring waktu, saat aku mulai bekerja, akupun disibukkan dengan kegiatan orang dewasa pada umunya, yaitu Cari Duit..
Disinilah frekuensi menulis di buku diaryku mulai berkurang.
Dan beralih ke blog, yang awalnya kuharap bisa menjadi Diary digitalku.
Apakah ini akan dibaca oleh orang lain atau tidak, aku tidak terlalu memikirkannya.
Hanya ingin memfungsikan blog sebagai pengganti diary lamaku.

---

Di tahun-tahun dimana aku mulai punya impian dan harapan masa depan.
Sekaligus memiliki pasangan yang sefrekuensi (yang alhamdulillah, itu sudah terkabul hari ini).

Pada akhirnya frekuensiku menulis semakin jarang, dan amburadul..

Au ah..